Beranda » Karya Saptuari Sugiharto » Buku Kembali Ke Titik Nol

Buku Kembali Ke Titik Nol

Kode: KKTN Stok: Tersedia
Berat 500 gram
Kondisi Baru
Kategori Karya Saptuari Sugiharto
Dilihat 27.705 kali
Diskusi 2 komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!
Rp 129.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Buku Kembali Ke Titik Nol
Rp 129.000
Tersedia / KKTN
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Buku Kembali Ke Titik Nol

Daftar Isi Kembali Ke Titik Nolnge-RIBA-nget, Seberapa Ngeri sih???

Sebelum buku mas saptu yang berjudul Kembali Ke Titik Nol muncul, Saya sudah anti pati terhadap kredit-kreditan apalagi yang mengandung riba dan bunga berbunga, padahal dulu belum terlalu ngeh dengan perkara ini…

Bukan karena iman Saya sdh tinggi, atau ilmu agama saya sdh melangit, tapi cukup difikir menggunakan logika, jika sebagian orang beranggapan kredit mempermudah kita mempunyai sesuatu, justru bagi Saya hal itu menunjukan ketidaksabaran dan kebelummampuan kita untuk membeli sesuatu, «« Bagi Saya lho yaa n Saya g pernah mencari pengikut wkwk jadi santai saja

Ditambah semakin kesini, semakin banyak asupan mengenai apa itu riba dan apa dampaknya bagi kehidupan kita, widih emang g cuma omdo ngerinya, yang ngmng bukan Saya, bukan kyai, bukan ustadz tapi Rosululloh dan haditsnya pun tegas tanpa pandang bulu, dan kalau menurut Saya tanpa pelu djelaskanpun bisa dibaca n dipahami oleh orang awam seperti Saya, apa isinya?

Dari Jabir r.a, Rasululloh saw bersabda ” Allah melaknat org yg memakan (pemakai) riba, org yg memberi riba, dua org saksi, pencatat (dlm transaksi riba), mereka sama saja” (HR. Muslim dan Ahmad) «« hehe bayangkan semua kena!!!

Kalo Saya yang ngecengin sih Ente g usah peduliin broo, lha ini dilaknat, sama Allah lagi, mau apa Ente? hahaha

Mau Saya tambahin? nih…

Satu dirham riba yang dimakan oleh seseorang dalam keadaan ia mengetahuinya, lebih buruk dari tiga puluh enam kali BERZINA” (HR.Ahmad) «« Sdh Saya kasih tau lhoo

Bayangin aja satu dirham riba dosanya lebih buruk dari 36x berzina, lha 1 dirham kurang lebih 60ribu, tinggal dikalikan aja berapa ribu, ratus ribu, juta, ratus juta, milyar, ratus milyar kali dibagi 60ribu x 36 kali zina = berapa kali berzina??? Ammppuuuunnn bossss! padahal tiap hari Saya coba menundukan pandangan *hayyaahhh haha, minimal tidak berzina, lha malah kena dosanya berkali-kali-kali lipat lagi hahaha… mantep g tuh?

“Iya iya.. udah kang g usah dikasih tau, udh bosen diceramahin sana sini, solusinya aja apaan, ente juga masih gunain riba kan? pake fasilitas bank buat transaksi? nabung kek, atau lainya yang menggunakan riba, g usah munafik lah”

Hehe selow broo, g usah ngotot-ngototan bukan apa-apa, g ada yang bayar n g dapet pahala pula wkwkwk becandaa…

Gini broo, yang pertama Saya g niat nyeramahin, kan udh Saya bilang, Saya g nyari pengikut, itu kan pendapat saya… dan yang Saya yakini, kalo ente g yakin jg gpp hehe

yang kedua misalpun ente yakin dan tahu RIBA itu buruk tapi ente belum bisa ninggalin sepenuhnya kaya Saya, ya g usah kembali menghujat orang yang ngasih tau ente sesuatu yang bener karena kebelummampuan ente untuk meninggalkan riba sepenuhnya, cukup terima kasih dan kalau perlu dekati dia, belajar dan berjuang bersama sebagai salah satu wujud ikhtiar bahwa ente emang pengin keluar dari riba

Yang ketiga kewajiban Saya sebagai seorang muslim ya ngsh tau, berdakwah bahasa kerenya skaligus berusaha menghindari riba sebisanya semampunya, minimal yang jelas-jelas sekali riba dihindarilah.. dan yang belum mampu dihindari coba cari solusi lagi sambil belajar bukan sambil menghujat yang baru ngingetin wkwkwk pisss, perkara ente berubah atau enggak setelah Saya ingetin itu urusan Allah bukan urusa Saya *Sadis

Nahhh kebetulan banget buku mas saptu muncul di BS, berani banget bahas soal RIBA, yang sampai sekarang masih menjadi kontroversi diluaran sana bahkan Saya yakin beberapa orang didalam sini wkwkwk gpp, yang penting tetep ademm

Sebelum Saya akhiri, Izinkan Saya mengungkapkan sesuatu

Pengin harta banyak atau berkah?

Kalo jawaban ente banyak plus berkah ya jauhi RIBA

Pengin ditinggalin Rosul apa Allah?

Kalo jawaban ente nggak pengin dua duanya yaa tinggalin RIBA

Pengin ente yang keluar dari riba atau saudara2 ente?

Kalau jawaban ente dua-duanya yaa ikut berjuang melawan RIBA

Belum mampu? daripada Tersinggung, Yuk berubah…

Menolong, Dakwah, Dibayar.. Mau???

Yaa , segera order buku mas Saptuari “kembali Ke Titik Nol” kemudian beri tahu teman2 disekitar Anda .

Sip? Semangaatttt!!!!

Berapa harga bukunya?

 

BELI SEKARANG JUGA !

HARGA sangat Terjangkau HANYA , Rp 129.000,-

 

 

 

~Spesifikasi buku?

Spesifkasi: Soft Cover, 260 Halaman, Uk. 23×15, Berat 400 gram

 

Jangan Dulu Buka Bisnis Sebelum Anda Lihat
Video 7Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula
Langsung dari Dewa Eka Prayoga

Dapatkan Video, Tips Jualan dan Informasi Seputar Bisnis, serta info produk terbaru dari kami

Tags: ,

Ditambahkan pada: 14 December 2015
Produk Terkait
Diskusi Produk (2)

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan admin atau pengguna lainnya.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Authorized Seller BillionaireStore Panduan Bisnis Praktis Karya Pakar Selling Indonesia yaitu Coach Dewa Eka Prayoga dan Team.

Produk kami sangat Eksklusif dan Istimewa karena produk tidak di jual bebas di toko buku manapun, kami hanya melakukan penjualan via Online.


Jl. Aeromodelling Raya No 12, Cisaranten Endah, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, 40293, Indonesia

Untuk Order Cepat, silahkan menghubungi kami :
SMS/WA/Telegram :

Klik -> 0877 3739 6776

www.bukudewa.biz

GRATIS,! VIDEO 7KFPP, Info Bisnis, Tips Jualan dan Info Produk Terbaru dari Kami.

Chat via Whatsapp
Gian
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Gian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline